Sumber : Tribun Timur - 25 Maret 2018

 

Rosemary GMTD Bukukan 250 NUP

 

MAKASSAR, TRIBUN - Sejak pertengahan 2017 lalu hingga akhir 2017, sektor properti terus terdongkrak dengan meningkatnya permintaan di sektor tersebut.

Hampir semua pengembang mengalaminya, termasuk PT Gowa Makassar Tourism Develokpent (PT GMTD) Tanjung Bunga yang mampu membukukan penjualan ratusan unit sekali Launching.

Besarnya potensi pasar tersebut, membuat persaingan di bisnis properti di Kota Makassar semakin ketat yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi konsumen dengan ragam pilihan kualitas dan jaminan mutu properti.

Associate Director PT GMTD, A. Eka Firman Ermawan dalam jumpa pers di Hotel Aryaduta Jl. Penghipur Makassar, Sabtu(24/3) menuturkan, pasar merespon sangat positif.

"Kami tidak mau ketinggalan. Hari ini (kemarin) kami me-launching cluster Rosemary yang menyasar segmen menengah dan dibanderol dengan harga promo mulai RP 300 jutaan - RP 500 jutaan," ujarnya.

Dimana daya beli di cluster terbaru tersebut cukup tinggi, tercatat hingga di-launching, pengambilan nomor urut pemesanan (NUP) cluster tersebut meningkat 100 persen dari minggu sebelumnya dan berhasil membukukan sekitar 250 NUP.

"Tingginya minat beli konsumen tersebut salah satunya dipicu oleh harga yang sangat terjangkau, promo down payment (DP) 5 persen, kualitas produk, lokasi yang sangat strategis/premium, serta fasilitas pendukung lainnya," katanya.

Rencananya, cluster ini akan membangun 450 unit. Untuk tahap pertama dibangun sekitar 200 unitr, dengan lama waktu serah terima 24 bulan.

Head Sales & Marketing GMTD, Haris menambahkan, khusus untuk kawasan Tanjung Bunga, hingga Q1 2018 ini pertumbuhan ekonomi di Tanjung Bunga terus tumbuh secara positif.

"Bahkan tercatat dengan fasilitas terlengkap dan paling strategis di Kota Makassar, saat ini sudah terdapat TSM dengan tingkat kunjungan yang terus meningkat," katanya. (aly)

 

Perhatikan 4 Faktor

ASSOCIATE Director PT GMTD, A Eka Firman Ermawan dalam jumpa pers di Hotel Aryaduta Jl Penghibur Makassar, Sabtu (24/3) menuturkan, dalam membeli unit rumah harus memperhatikan empat faktor.

"Keempta faktor tersebut yakni, lokasi, fasilitas yang tersedia di sekitar lokasi, future development (pengembangan kawasan), dan komitmen developer," katanya.

Nah komitmen development ini terkait bagaimana konsepnya, spesifikasi produk, kualitas bangunan, kebijakan harga yang terjangkau dan track record terhadap secondary.

"GMTD memberi yang terbaik untuk semua pertanyaan itu," katanya. (iku)

 

              

 

Tanjung Bunga - The Pride Of Makassar